I love living life. I am happy

Sahabat Indonesia, ijinkan saya bercerita sedikit mengenai seorang laki-laki cerdas dan tampan, bersuara indah dan memiliki banyak bakat. Dia adalah seorang inspirator dan pembicara motivasi. Upss, jangan fitnah dong! Bukan, ini bukan saya. Ini adalah kisah seorang pria Serbia yang lahir 30 tahun lalu di Melbourne, Australia tepatnya pada tanggal 4 Desember 1982, orang tuanya memberi nama Nick Vujicic.

Nick Vujicic2

Nick dikenal sebagai orang yang hebat dalam bermain golf, berselancar dan berenang. Dia juga seorang motivator yang telah mengunjungi lebih dari 24 negara termasuk Indonesia untuk berbicara dan memberi motivasi pada lebih 2 juta pemuda di negara-negara yang ia kunjungi. Pada usia 21 tahun ia lulus kuliah sebagai seorang Sarjana Ekonomi bidang Akuntansi dan Perencana Keuangan. Pada usia 17 tahun ia mendirikan lembaga non profit ‘Life Without Limbs’,  (Hidup tanpa anggota tubuh).

Ya, Nick Vujicic adalah seorang Inspirational Speaker kelas dunia yang tidak memiliki lengan dan kaki sejak lahir, ia terserang penyakit langka Tetra-Amelia. Namun hidupnya justru ia abdikan untuk memotivasi orang-orang normal, agar tidak pernah patah semangat dalam menghadapi cobaan hidup.

Dalam sebuah kesempatan saat mengisi seminar motivasi di depan ribuan pelajar, Nick dengan asyiknya bermain drum techno dengan menggunakan telapak kaki kecil di dekat pinggul kirinya yang dengan bangga ia sebut sebagai “my chiken drumstick”.

Setelah selesai bermain drum, tiba-tiba ia menjatuhkan dirinya di atas meja tempatnya berdiri. Kemudian ia bertingkah kocak, sehingga semua peserta yang hadir tertawa terbahak-bahak melihat hal itu. Namun sesaat kemudian, kalimat-kalimat inspirasinya membuat semua peserta tertegun, bahkan sebagian menangis saat melihat usaha Nick untuk bangun dari jatuhnya.

Untuk lebih baiknya, silakan tonton videonya dengan meg-klik gambar Nick Vujicic di atas.

Jika Nick Vujicic, seorang manusia yang tidak memiliki kedua lengan dan kaki itu bisa mensyukuri hidupnya. Bahkan menjadi inspirasi bagi banyak orang di dunia, pantang menyerah dan mencintai kehidupannya dengan rasa bahagia. Lalu kenapa kita tidak?

Ayo, bersyukurlah bahwa kita ternyata masih jauh lebih baik.

“Terimakasih Yaa Allah, terima kasih atas segala ni’mat yang telah Engkau karuniakan kepada hamba. Jadikan hamba orang yang mampu bersyukur di setiap waktu-Mu.”

Sahabatku, mari bangkitkan harimau tidur di dalam diri kita. Lalu galilah potensi terbaik yang kita miliki, kemudian hiduplah dengan penuh kebahagiaan menatap masa depan. Penuhi jiwa dengan gairah dan antusias yang membara untuk menyambut keberhasilan hidup yang gemilang.

Percayalah, Allah menginginkan kita menjadi manusia yang memiliki makna bagi kehidupan. Tinggalkan sekarang keluh kesah itu. Berhentilah membicarakan keburukan orang lain, bersemangatlah memperbaiki diri sendiri.

Sukses dan bahagialah mensyukuri karunia hari yang selalu Tuhan anugerahkan kepada kita. —

Sekarang saya ingin anda memejamkan mata dan memvisualisasikan diri anda, adalah sebuah magnet kuat yang dapat menarik segala hal baik dan positif ke dalam diri anda. Bayangkan saja, gunakan imajinasi bahwa anda tengah menarik peluang, keadaan, situasi, orang-orang, sumber daya, rumah, mobil, pekerjaan, pasangan hidup, kesehatan, uang, anak-anak yang baik, pasangan hidup yang setia dan menyayangi anda. Silakan tarik apapun yang menurut anda baik dan positif, ke dalam hidup anda.

Ayo, lakukan beberapa menit dan saat membuka mata nanti, ucapkanlah syukur dan afimasi, “semua ini terjadi padaku”

Silakan sekarang pejamkan mata anda…mulai…

Jika saya gagal, saya berusaha untuk mencoba lagi, dan lagi, dan lagi! ~ Nick Vujicic

Tagged: , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: